In-depth

Fenomena Media Sosial Jadi Tempat Para Pemain Asing Cari Perhatian Persib Bandung

Jumat, 19 Juli 2019 14:11 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sudah sangat banyak para pemain asing cari perhatian lewat media sosial agar dilirik oleh klub sepak bola Liga 1, Persib Bandung.

Jika disebutkan satu per satu sejak era Liga 1 2017, tentunya tidak akan ada habisnya siapa saja pemain asing yang ingin gabung Persib Bandung.

Seiring berjalannya waktu, fenomena media sosial menjadi tempat para pemain asing untuk mencari perhatian para Bobotoh sehingga dirinya dilirik Persib Bandung.

Yang terbaru adalah Steven Lustica, gelandang asal Australia yang baru-baru ini dikaitkan ke Persib Bandung, padahal Liga 1 2019 masih jauh dari pertengahan musim.

Rumor ini berawal dari aktivitas Steven Lustica di media sosial. Lewat Instagram pribadinya @stevenlustica, Steven Lustica ternyata telah mengikuti akun Persib Bandung.

Tapi jangan heran jika Lustica gabung Persib Bandung hanyalah isapan jempol belaka, karena dia bukan satu-satunya. Sudah cukup banyak para pemain asing yang melakukan hal serupa.

Mereka menggunakan media sosial dengan mengunggah di akun Instagram pribadinya, hal-hal yang berbau Persib Bandung atau bahkan mengikuti (following) akun resmi klub kebanggaan Bobotoh itu.

Jelang Liga 1 2019 fenomena media sosial jadi tempat para pemain asing 'caper' ke Persib Bandung semakin meningkat. INDOSPORT ingin mengajak kalian untuk meliat nama-nama di bawah ini yang tentu sangat familiar dengan Bobotoh.