Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Madura United vs Arema FC di Vidio.com

Sabtu, 20 Juli 2019 14:27 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan Madura United vs Arema FC. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan Madura United vs Arema FC.

INDOSPORT.COM – Laga pekan kesepuluh Shopee Liga 1 menyajikan derby Jawa Timur antara Madura United dan Arema FC pada Sabtu (20/7/19) pukul 18.30 WIB di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura.

Tim tuan rumah Madura United sedang berada dalam misi memperbaiki penampilan. Laskar Sape Kerrab kalah dari Persipura Jayapura pada pekan sebelumnya dengan skor 0-1. Beto Goncalves dkk. tentu tak mau menyia-nyiakan laga kandang ini sebagai momentum titik balik.

Terlebih, mereka akan kembali diperkuat Jaimerson Xavier yang pekan lalu absen akibat akumulasi kartu. Jika tim asuhan Dejan Antonic meraih kemenangan, mereka akan merangsek naik ke posisi kedua klasemen sementara.

Di sisi lain, Arema FC sedang dalam performa terbaiknya. Tim asuhan Milomir Seslija ini meraih empat kemenangan dari lima laga terakhir. Pada pekan sebelumnya, mereka menang telak atas Badak Lampung FC dengan skor 4-1. Hal ini membuat Arema berada di posisi kesembilan klasemen sementara dengan 12 poin.

Namun, Arema hanya menargetkan hasil imbang karena tidak akan turun dengan kekuatan terbaiknya. Tim Singo Edan kehilangan Alfin Tuasalamony dan Ricky Akbar Ohorella yang menderita cedera. Selain itu, Jayus Hariono tak dibawa ke Madura karena akumulasi kartu.

Untuk mengatasi absennya ketiga pemain di atas, Arema akan menurunkan dua pemainnya yang belum bermain sama sekali yakni Pavel Smolyachenko dan Agil Munawar. Seslija menegaskan bahwa ia tak khawatir karena sepak bola adalah permainan tim.

Link Live Streaming Pertandingan Madura United vs Arema FC pada Sabtu (20/7/19):

1. Vidio.com

Peringatan!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas tautan dan siaran
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu