Liga Indonesia

2 Pemainnya Dipanggil ke Timnas U-23, Begini Komentar Tim Pelatih PSMS Medan

Minggu, 21 Juli 2019 20:10 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Natanael Siringo Ringo (kiri). (Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain PSMS Medan, Natanael Siringo Ringo (kiri). (Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT).

INDOSPORT.COM - Selain Natanael Siringoringo, nama Muhammad Iqbal juga dipanggil untuk mengikuti seleksi tim nasional Indonesia U-23 sebagai bentuk persiapan menuju SEA Games 2019.

Pemanggilan kedua punggawa muda PSMS Medan itu ke pemusatan latihan timnas U-23 di Jakarta mengundang komentar jajaran pelatih. Natanael dan Iqbal dianggap telah berprestasi meski hanya berlaga Liga 2.

"Sebenarnya ada dua yang dipanggil, Natanael dan M Iqbal. Cuma Iqbal baru cedera, mungkin batal. Kami sudah menyampaikan kepada manajemen. Keputusan ada di tangan mereka," ujar asisten pelatih PSMS Medan, Edi Syahputra, kepada awak media, Sabtu (20/7/19).

Pihak pelatih sendiri pun mengakui Natanael sedang dalam performa puncak, apalagi kebutuhan tim memang menginginkan Natanael tetap memperkuat PSMS di Liga 2 2019.

"Pasti sedikit banyaknya ada pengaruh juga dengan tim. Karena dia lagi dalam top performa saat ini," pungkas mantan asisten pelatih Timnas Indonesia itu.

Sebelumnya, Natanael Siringoringo sangat bersyukur dirinya dipanggil untuk mengikuti seleksi tim nasional Indonesia U-23. Dia bahkan tak menyangka karena merasa baru terjun ke jagat sepak bola profesional.

"Puji Tuhan, pastinya saya sangat bersyukur. Apalagi bisa tampil untuk timnas yang merupakan impian setiap pesepak bola Indonesia," ucap Natanael beberapa waktu lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%