Liga Indonesia

Belum Jodoh, Pemain Muda PSMS Batal Dipanggil Timnas U-22 Akibat Cedera

Minggu, 21 Juli 2019 15:55 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain muda PSMS Medan, Muhammad Iqbal. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain muda PSMS Medan, Muhammad Iqbal.

INDOSPORT.COM - Meski berlaga di Liga 2 2019, PSMS Medan ternyata masih bisa berkontribusi untuk tim nasional Indonesia. Salah satu pemain muda mereka, Natanael Siringoringo dipanggil untuk mengikuti seleksi Indonesia U-23 untuk SEA Games 2019.

Selain nama Natanael, ternyata satu nama pemain muda PSMS lain juga dipanggil mengikuti seleksi timnas U-23. Siapa lagi kalau Muhammad Iqbal yang belakangan tampil lumayan impresif di Liga 2 2019.

"Iya saya juga dipanggil (seleksi timnas U-22). Suratnya datang hari Kamis (18/7/19) kemarin," kata M. Iqbal saat dikonfirmasi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (20/7/19).

Namun, eks pemain timnas U-19 itu dipastikan batal terbang ke Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan karena tengah menderita cedera saat membela PSMS Medan dalam pertandingan kontra Blitar Bandung United, Jumat (19/7/19).

Turun sebagai pengganti Natanael Siringoringo pada menit ke-72, Iqbal hanya mentas sekitar 10 menit sebelum akhirnya ditarik keluar lagi dan digantikan oleh Wahyu Susilo memasuki menit ke-83.

"Iya belum rezeki karena bergabung untuk seleksi timnas Indonesia U-23. Cedera lutut yang lama di sebelah kanan, sedangkan cedera baru di sebelah kiri. Mohon doa dan dukungannya biar bisa segera merumput lagi," harapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%