Bola Internasional

Diisukan Bakal Gaet Gareth Bale, Bayern Munchen: Tak Sudi!

Minggu, 21 Juli 2019 01:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Quality Sport Images / GettyImages
Bayern Munchen membantah kabar yang menyebutkan bahwa mereka tertarik untuk mendatangkan megabintang Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: © Quality Sport Images / GettyImages
Bayern Munchen membantah kabar yang menyebutkan bahwa mereka tertarik untuk mendatangkan megabintang Real Madrid, Gareth Bale.

INDOSPORT.COM - Raksasa Jerman, Bayern Munchen, membantah rumor yang menyebutkan bahwa mereka tertarik untuk mendatangkan megabintang Real Madrid, Gareth Bale.

Dilaporkan oleh Football Espana, pelatih Munchen, Niko Kovac, mengonfirmasi bahwa timnya tidak pernah melakukan pendekatan ke Madrid untuk membajak Bale pada bursa transfer musim panas ini saat ditanyai oleh para awak media.

"Tidak. Kami tidak tertarik. Dia (Bale) memang pemain bagus. Bagaimanapun kami tetap tidak tertarik memboyongnya ke Bayern (Munchen)," ujar pelatih berpaspor Kroasia tersebut.

Meski begitu Niko Kovac menyarankan Gareth Bale untuk pergi dari Real Madrid dan mencari klub lain demi menyelamatkan karirnya. Ia merasa, pemain asal Wales tersebut telah memiliki klub idaman jika ia meninggalkan Spanyol.

"Saya rasa dia telah memiliki pilihan kemana ia akan berlabuh jika ia memilih meninggalkan Madrid," tambahnya.

Bale memang tengah dirundung masalah karena namanya disebut tidak masuk dalam rencana masa depan Madrid. Terlebih, Los Blancos baru saja menggaet nama-nama anyar yang dirasa mampu menggeser perannya.

Selain Bayern Munchen, Gareth Bale juga diisukan akan berlabuh ke Manchester United dan Tottenham Hotspur. Dikabarkan kedua klub meminati jasa pemain berusia 30 tahun tersebut. Bahkan namanya juga masuk dalam daftar jual Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%