Liga Indonesia

Duo Eks Bintang Persib Jadi Primadona di Stadion Bumi Wali Tuban

Minggu, 21 Juli 2019 00:39 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Cristian Gonzales dan Raphael Maitomo jadi primadona masyarakat di Stadion Bumi Wali, Tuban Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Cristian Gonzales dan Raphael Maitomo jadi primadona masyarakat di Stadion Bumi Wali, Tuban

INDOSPORT.COM - Laga seru tersaji saat Persatu Tuban menjamu PSIM Yogyakarta di Stadion Bumi Wali, Sabtu (20/07/19).

Dalam duel lanjutan Grup Timur Liga 2 itu, tim tamu membawa pulang poin penuh usai menang dua gol tanpa balas lewat Ichsan Pratama dan Cristian Gonzales.

Tak hanya jadi bintang kemenangan, El Loco juga menjadi primadona bagi suporter di arena pertandingan. Selain Gonzales, mantan bintang Persib Bandung lainnya, Raphael Maitimo juga mendapat sambutan antusias.

Sedari sejak pemanasan hingga menuju lorong ganti, puluhan suporter yang berada di tribun barat meneriakkan nama duo eks Timnas Indonesia. Nama besar dan kebintangan keduanya benar-benar membius penonton yang hadir.

Bahkan ratusan suporter berebut untuk meminta foto bersama maupun tanda-tangan pemain yang sama-sama pernah berkostum Arema FC tersebut. Bahkan situasi lebih crowded terjadi usai pertandingan.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Cristian Gonzales dan Raphael Maitomo jadi primadona masyarakat di Stadion Bumi Wali, Tuban Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTCristian Gonzales dan Raphael Maitomo jadi primadona masyarakat di Stadion Bumi Wali, Tuban

Ratusan suporter suporter yang masuk ke lapangan berusaha meminta foto pemain naturalisasi tersebut. Official PSIM harus meminta bantuan panpel untuk "mengamankan" kedua bintang baru tim kebanggaan masyarakat Kota Gudeg tersebut.

Kini magis keduanya di atas lapangan terus dinantikan para pendukung PSIM Yogyakarta. Terdekat, mereka sudah ditunggu tuan rumah Madura FC di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, 24 Juli mendatang.