Liga Indonesia

Ini Harga Tiket Final Piala Indonesia Persija Jakarta vs PSM Makassar

Sabtu, 20 Juli 2019 04:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta vs PSM Makassar Piala Indonesia Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta vs PSM Makassar Piala Indonesia

INDOSPORT.COM - Pihak panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persija Jakarta telah merilis harga tiket untuk final leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 melawan PSM Makassar, Minggu (21/07/19).

Ketua Panpel Persija, Haen Rahmawan mengatakan pihaknya akan menyediakan 68.250 lembar tiket.

Untuk distribusi dan mekanisme pembelian tiketnya, Haen menjelaskan ada dua cara. Pertama melalui Korwil Jakmania untuk kategori 2 dan 3 dimana harganya disesuaikan dengan kebijakan Korwil (Jakmania diharapkan mencari informasi ke Korwil terdekat) dan sisanya yakni kategori VVIP, VIP, dan kategori 1 melalui online.

"Kami menyediakan tiket berbayar 68.250. Untuk tiket kategori VVIP, VIP dan kategori 1 dapat dibeli secara online. Sedangkan kategori 2 dan 3 hanya dapat diperoleh di korwil Jakmania," jelasnya.

Selain kategori tiket di atas, pihak panpel juga menyediakan untuk kategori lain seperti Persija Lounge dan Skybox. Untuk Persija Lounge dibanderol senilai Rp1 Juta sedangkan Skybox Rp7 Juta.

Pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar sudah dipastikan akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Hal itu berdasarkan hasil rapat koordinasi pihak panpel dengan pihak kepolisan dalam rangka kesiapan pengamanan laga tersebut pada Jumat (19/07/19). 

Berikut daftar harga tiket pertandingan final Kratingdaeng Piala Indonesia leg perdana Persija Jakarta vs PSM Makassar (via online):

VVIP: Rp 500.000

VIP: Rp 250.000

KAT 1: Rp 150.000