Bursa Transfer

Ingin ke Real Madrid, Pogba Rela Menunggu Kemurahan Hati Manchester United

Minggu, 21 Juli 2019 14:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Paul Pogba masih berharap Manchester United bersedia melepasnya ke Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba masih berharap Manchester United bersedia melepasnya ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pemain bintang Manchester United, Paul Pogba, masih setia menanti kesempatan untuk gabung Real Madrid walau Ole Gunnar Solskjaer telah memintanya tinggal di Old Trafford.

Sebelumnya, Solskjaer telah mengatakan bahwa ia tidak harus menjual para pemainnya di bursa transfer musim panas 2019.

Bahkan, ia dan pihak klub kabarnya telah menaikkan harga Pogba sampai 180 juta poundsterling atau sekitar Rp3,1 triliun. Tujuannya, supaya klub-klub lain berhenti melirik pemain asal Prancis itu.

Di sisi lain, Los Blancos juga masih belum menyerah untuk mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2019.

Mereka berencana menawarkan beberapa pemain senior seperti Gareth Bale dan Isco hanya untuk mengamankan peluang demi merekrut seorang Paul Pogba yang merupakan salah satu figur penting di Manchester United.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, gelandang berusia 26 tahun itu ternyata tetap setia menunggu langkah selanjutnya dari Real Madrid.

Hal ini dikarenakan ia sangat ingin bermain di bawah arahan Zinedine Zidane yang juga berasal dari negara yang sama dengan Pogba, yaitu Prancis. Ia pun rela melakukan apa saja, termasuk menunggu kubu Setan Merah melepasnya.

Hanya saja, jika melihat bagaimana usaha Solskjaer untuk mempertahankannya di Old Trafford, peluang Pogba untuk bisa pindah klub tampaknya sangat berat. Manchester United juga pasti akan terus menolak setiap penawaran yang datang.

Paul Pogba sudah sejak 2016 yang lalu memperkuat Manchester United. Bersama klub sepak bola tersebut, ia telah mencetak 31 gol dan menyumbang 29 assist dari 142 pertandingan di semua kompetisi.

Hal ini membuatnya menjadi aset yang sangat berharga bagi klub. Tak heran bila akhirnya Ole Gunnar Solskjaer enggan melepasnya ke Real Madrid untuk menjadi pemain Zinedine Zidane.