Liga Indonesia

Jadi Pahlawan Persija di Kratingdaeng Piala Indonesia, Ryuji Sebut Sosok Spesial

Minggu, 21 Juli 2019 20:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ryuji Utomo jadi satu-satunya pemain yang mencetak gol di leg pertama final Kratingdaeng Piala Indonesia antara Persija Jakarta vs PSM Makassar. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ryuji Utomo jadi satu-satunya pemain yang mencetak gol di leg pertama final Kratingdaeng Piala Indonesia antara Persija Jakarta vs PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo menjadi pembeda di leg pertama babak  final Kratingdaeng Piala Indonesia melawan PSM Makassar.

Ryuji sukses menjadi pemecah kebuntuan dengan mencetak gol kemenangan untuk Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (21/07/19).

Bermain di Stadion Gelora Bunga Karno, Persija Jakarta seakan kesulitan membongkar pertahanan PSM Makassar. Tim sepak bola berjuluk Macan Kemayoran baru mencetak gol di menit 88 lewat kemelut di depan gawang.

Hebatnya, gol Ryuji tersebut ia cetak sebagai pemain pengganti, setelah Maman Abdurahman ditarik keluar lapangan pada menit ke-81. Mencetak gol kemenanhan, Ryuji mengucap syukur. Baginya gol ini berkat kerja keras satu tim.

"Syukur alhamdulillah diberi kemenangan. Saya berterima kasih ke teman satu tim, pelatih dan staf. Kami bekerja keras untuk laga ini," kata Ryuji selepas laga.

Momen ini menjadi spesial. Sebab gol ini ia persembahkan untuk sang istri yang kebetulan tengah mengandung anak pertamanya.

"Gol untuk mempersembahkan semua The Jakmania. Hari ini sangat luar biasa. Satu tim semuanya. dan terakhir untuk istri saya yang alhamdulillah lagi mengandung," pungkasnya.

Sekadar informasi, Persija selanjutnya akan datang sebagai tim tamu di leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia pada Minggu (28/07/19) mendatang.