Liga Indonesia

Kalahkan Blitar Bandung United, Skuat PSMS Medan Dapat Bonus dari Edy Rahmayadi

Minggu, 21 Juli 2019 09:16 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Mantan Ketum PSSI yang juga Gubernur Sumut sekaligus Dewan Penasehat PSMS Medan, Edy Rahmayadi memberikan ucapan selamat kepada pemain PSMS. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Mantan Ketum PSSI yang juga Gubernur Sumut sekaligus Dewan Penasehat PSMS Medan, Edy Rahmayadi memberikan ucapan selamat kepada pemain PSMS.

INDOSPORT.COM - Kemenangan 3-1 atas tamunya Blitar Bandung United dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 wilayah Barat di Stadion Teladan, Medan, kemarin sangat berarti bagi skuat PSMS Medan. PSMS pun kembali mendapatkan bonus berkat kemenangan atas klub Blitar Bandung United yang juga disebut Persib B itu.

Hasil tersebut membuat tim berjuluk Ayam Kinantan itu kembali bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 2 wilayah barat dengan 13 poin dari enam pertandingan.

Selain bahagia bisa memberikan kemenangan d ihadapan publik sendiri, skuat PSMS Medan juga kembali diguyur bonus oleh pihak manajemen klub.

Pemberian bonus tersebut langsung diberikan oleh Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, yang dalam kesempatan itu turut menyaksikan pertandingan.

Mantan Ketua Umum PSSI yang juga sekaligus Dewan Penasehat PSMS itu memberikan bonus dalam sebuah amplop coklat yang diberikan langsung kepada sang kapten, Legimin Raharjo.

"Terus semangat dan berjuang terus," kata Edy Rahmayadi singkat sembari menyalami satu persatu pemain PSMS yang hendak masuk ke locker room.

Sementara Sekretaris klub PSMS Julius Raja mengatakan, pemberian bonus kepada pemain pasti diberikan pihaknya jika berhasil meraih kemenangan.

"Sekali lagi itu adalah bentuk motivasi agar mereka terus semangat untuk meraih kemenangan," ujar Julius Raja kepada INDOSPORT.

"Kami berharap para pemain terus jaga tren positif ini hingga laga-laga berikutnya," pungkas pria yang akrab disapa King ini.

Sebagai informasi, PSMS selanjutnya akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Teladan, dalam lanjutan pekan ke-7 pada Selasa (23/07/19) mendatang.