Bola Internasional

Keseruan Media Centre ICC 2019 Jelang Juventus vs Tottenham Hotspur

Minggu, 21 Juli 2019 20:47 WIB
Penulis: Theresia Ruth Simanjuntak, Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Yong Teck Lim/International Champions Cup/Getty Images
Mengintip keseruan media yang akan memantau jalannya pertandingan pramusim antara Juventus melawan Tottenham Hotspur. Copyright: © Yong Teck Lim/International Champions Cup/Getty Images
Mengintip keseruan media yang akan memantau jalannya pertandingan pramusim antara Juventus melawan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Terdapat momen keseruan awak media yang terjadi di Stadion Nasional Singapura jelang laga antara Juventus vs Tottenham Hotspur pada International Champions Cup (ICC) 2019.

Keseruan tersebut terjadi di ruang media centre yang terekam oleh awak redaksi berita olahraga INDOSPORT. Momen tersebut menunjukkan kesibukan rekan-rekan media dari seluruh negara yang meliput turnamen tahunan tersebut.

Dalam video yang direkam oleh awak media INDOSPORT tersebut, nampak para rekan-rekan media mempersiapkan peralatannya untuk mengabarkan jalannya pertandingan beserta momen-momen unik yang tersaji pada laga Juventus melawan Tottenham Hotspur.

Pada laga ICC 2019 tersebut, kedua tim akan bertanding dihadapan puluhan ribu suporter yang memadati Stadion Nasional Singapura. Kedua tim juga akan menurunkan pemain-pemain bintangnya yang mereka bawa pada laga pramusim tersebut.

Juventus membawa megabintangnya, Cristiano Ronaldo, dan rekrutan anyarnya, Matthijs de Ligt. Ini menjadi laga perdana bagi Maurizio Sarri yang didapuk sebagai pelatih anyar menggantikan Massimiliano Allegri.

Hal serupa juga dilakukan Mauricio Pochettino bersama Tottenham Hotspurs yang membawa rekrutan anyarnya, Tanguy Ndombele, pada ajang ICC 2019.