Pernah Dirayu Marko Simic, Dinar Candy ‘Dicolek’ saat Pakai Sport Bra di Taiwan

Minggu, 21 Juli 2019 22:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© dinar_candy
Disk jockey (DJ) Dinar Candy saat mengenakan kaos Persib Bandung. Copyright: © dinar_candy
Disk jockey (DJ) Dinar Candy saat mengenakan kaos Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Bukan menjadi rahasia jika striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, kerap tergoda dengan wanita cantik. Setelah sempat dihebohkan 'skandal' Via Vallen, pesepak bola asal Kroasia itu rupanya juga pernah meminta Disc Jockey (DJ) seksi Dinar Candy untuk tampil bugil.

Hal tersebut dikonfirmasi Dinar pada Juni tahun lalu, di mana ia pernah diminta untuk melepas pakaian saat melakukan video call dengan Simic melalui aplikasi Whatsapp.

“Dia suruh aku buka baju dan aku bilang ‘sorry I can’t’. Terus Dinar matiin dan dia chat ‘why?’ Dinar nggak baca lagi. Akhirnya pas Dinar screenshoot nomor dia, tapi Dinar sensor juga. Waktu unggah di Intagram itu sudah diblok sama dia,” curhat DJ seksi tersebut.

Kini, setelah sekian lama kasus pelecehan seksual Marko Simic itu memudar, justru Dinar Candy yang kembali menuai kontroversi dengan kejadian di balik panggung usai show di Taiwan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Dinar Candy menggunakan sport bra merk Nike berwarna pink, ditutupi dengan jaket hitam yang masih terbuka. Ketika tengah berbaring kelelahan di balik panggung, ia pun mendapati aksi iseng dari kru-nya yang mencolek bagian perut dan hidung Dinar.

Namun dara cantik itu tetap tak bergeming, dan menuliskan keterangan melalui Instastory akun Instagram @dinar_candy bahwa ia saat itu tengah kelelahan. “Tewas di Taiwan,” tulis Dinar Candy singkat.

Dinar Candy memang kerap kali menjadi sorotan masyarakat Tanah Air, terlebih ia gemar memamerkan tubuh seksinya, meski ia juga merupakan salah satu DJ yang cukup berbakat di Indonesia.

Sementara itu, Marko Simic sempat absen cukup lama dari kompetisi sepak bola Indonesia lantaran terjerat kasus pelecehan seksual di Australia. Kini, ia telah kembali memperkuat Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2019.