Liga Indonesia

Beri Dukungan kepada Simic, Dejan Lovren Dirayu Netizen Merapat ke Persija

Minggu, 21 Juli 2019 08:16 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Bek Liverpool, Dejan Lovren. Copyright: © Getty Images
Bek Liverpool, Dejan Lovren.

INDOSPORT. COM - Dejan Lovren, pemain sepak bola asal Kroasia, belakangan nampak dirayu oleh sejumlah netizen agar mau bergabung ke klub Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta.

Momen Lovren yang digoda oleh netizen tersebut muncul di media sosial. Khususnya bila melihat akun Instagram pribadi milik Lovren sendiri.

Pada unggahan Lovren, Sabtu (20/07/19) kemarin, sejumlah netizen terlihat berusaha menggoda lewat kolom komentar. Ada beberapa netizen yang mengajak Lovren untuk bergabung ke Persija Jakarta.

© https://www.instagram.com/dejanlovren06/
Dejan Lovren dirayu netizen gabung Persija Copyright: https://www.instagram.com/dejanlovren06/Dejan Lovren dirayu netizen gabung Persija

Tak heran sebenarnya bila netizen sampai melancarkan rayuan kepada Lovren. Belakangan ini, Lovren memang sempat memberikan perhatiannya kepada Persija Jakarta.

Lovren coba mendukung rekan senegaranya, Marko Simic, yang kini merupakan penyerang asing andalan Macan Kemayoran. Lewat sebuah video, Lovren mendoakan agar Simic bisa membawa Persija Jakarta juara Kratingdaeng Piala Indonesia.

Video yang dibuat Lovren, ternyata juga terdengar sampai ke telinga pihak Persija Jakarta. Kubu Persija Jakarta lantas mengunggah video dukungan dari Lovren ke akun Instagram resmi klub.

Gayung bersambut, Simic ternyata juga turut merayu Lovren agar mau menyusul gabung Persija Jakarta. Menurut Simic, ia telah menceritakan kepada Lovren terkait seberapa besar reputasi Persija Jakarta di Indonesia.

"Saya berbicara tentang Jakarta, terutama Persija yang merupakan tim besar. Saya berharap dan sudah bicara dengan Dejan Lovren dia akan ke Jakarta suatu saat nanti," ungkap Marko Simic.

Sosok Lovren sendiri kini diketahui masih berseragam Liverpool. Ia sempat santer dihubungkan akan merapat ke klub Serie A Italia, AC Milan.