Liga Indonesia

Dejan Lovren Dukung Persija Jakarta, Begini Respons Marko Simic

Jumat, 19 Juli 2019 16:07 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic berikan respon terhadap dukungan sahabat karibnya Dejan Lovren untuk Persija. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic berikan respon terhadap dukungan sahabat karibnya Dejan Lovren untuk Persija.

INDOSPORT.COM - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic memang sudah bersahabat karib dengan Dejan Lovren. Bek andalan Liverpool ini memberikan dukungannya terhadap Macan Kemayoran jelang final leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 melawan PSM Makassar, Minggu (21/07/19).

Akun instagram pribadi striker asal Kroasia itu baru-baru ini mengunggah kembali video dukungan dari bek The Reds untuk Persija jelang partai final Piala Indonesia.

Unggahan itu bertuliskan caption ucapan terima kasih Marko Simic terhadap Lovren yang sudah dianggap sebagai saudarannya sendiri. Uniknya respons Simic menggunakan tiga bahasa berbeda yakni Kroasia, Indonesia, dan Inggris

"Hvala brate moj, terima kasih saudara, thank you brother @dejanlovren," tulis pemain bernomor punggung sembilan itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MARKO SIMIC (@markosimic_77) pada

Hubungan antara Simic dan Lovren memang sudah akrab sejak lama. Sebelumnya mereka sempat bermain di Timnas U-21 Kroasia pada ajang kualifikasi Piala Eropa U-21 2011 lalu. Hingga kini pun persahabatan mereka tetap erat.

Dukungan dari pemain yang dianggap sebagai salah bek terbaik di dunia itu tentu memberikan kesan mendalam untuk skuat Julio Banuelos Saez saat ini.

Apalagi dalam laga penting ini, Bambang Pamungkas dan kolega akan menghadapi Juku Eja yang juga memiliki pemain asing berkualitas hebat. Seperti gelandang handal Marc Klok dan mantan pemain Real Madrid Castilla, Eero Markkanen.

Pertandingan leg pertama Persija Jakarta vs PSM Makassar di Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 akan berlangsung, hari Minggu (21/07/19), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%