Liga Indonesia

Catat! Ini 19 Nama Pemain PSM Makassar untuk Lawan Persija Jakarta

Jumat, 19 Juli 2019 15:04 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - PSM Makassar membawa 19 pemain terbaiknya ke Jakarta untuk menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama final Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/07/19).

Rombongan tim telah berangkat dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar menuju Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Jum'at (19/7/19), pukul 13.30 WITA.

Dari 19 pemain PSM Makassar yang dibawa, pelatih Darije Kalezic tetap mengikutsertakan gelandang serang andalannya, Willjan Pluim, meski mengalami cedera engkel di penghujung laga melawan Persebaya Surabaya, Rabu lalu.

Menyongsong laga final nanti, Darije sangat optimistis anak asuhnya bisa meraih kemenangan atau paling tidak hasil imbang sebagai modal bagus untuk leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/07/19) mendatang.

"Setelah melewati dua laga melawan dua klub yang sangat kuat (Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya), kinerja pemain sangat bagus dan kami siap untuk final," tegas Darije, Rabu (17/07/19).

PSM Makassar sedang dalam tren positif setelah meraih kemenangan dengan skor identik 2-1 atas Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Daftar Pemain PSM Makassar ke Jakarta:
Kiper: Hilmansyah dan Herry Prasetyo.
Bek: Asnawi Mangkualam, Abdul Rahman, Aaron Evans, Benny Wahyudi, Munhar, dan Taufik Hidayat.
Gelandang: Rizky Pellu, Marc Klok, Willjan Pluim, M Arfan, dan Rasyid Bakri.
Penyerang: Zulham Zamrun, Guy Junior, M Rahmat, Bayu Gatra, Eero Markkanen, dan Ferdinand Sinaga.