Liga Indonesia

Guy Junior Sebut Golnya ke Gawang Persebaya Buah Kerja Keras Tim

Jumat, 19 Juli 2019 11:38 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky Indosport
Roy Wanson, Guy Junior, dan Darije Kalezic menghadiri konferensi pers pasca laga melawan Persebaya Surabaya. Copyright: © Adriyan Adirizky Indosport
Roy Wanson, Guy Junior, dan Darije Kalezic menghadiri konferensi pers pasca laga melawan Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Penyerang PSM Makassar, Guy Junior, mencetak satu dari dua gol kemenangan timnya atas Persebaya Surabaya di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (17/07/19) malam, pada pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019.

Pemain naturalisasi ini menyebut gol yang ia buat pada menit 18 merupakan buah kerja keras tim. Guy Junior mencetak gol dengan sundulan kepala sambil menjatuhkan badan menyambut umpan manja Willjan Pluim.

"Kami semua bekerja keras sesuai instruksi pelatih, siapapun pemain yang bermain melakukan tugasnya masing-masing," ungkap mantan pemain nomor punggung 39 ini.

Penyerang yang mengantarkan Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 2017 bersyukur bisa menghadiahkan tiga poin bagi PSM Makassar dan juga para suporter setianya.

"Puji tuhan kami dapatkan tiga poin. Kami sangat mensyukurinya," ujar pemain yang menyisakan kontrak hingga akhir musim ini.

Dengan gol yang dibuatnya ke gawang Persebaya Surabaya, Guy Junior telah membuat dua gol untuk PSM Makassar di Liga 1 2019. Gol pertamanya ia bukukan ke gawang Perseru Badak Lampung FC pada pekan kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%