Liga Indonesia

Bayu Gatra Pertama Kalinya Jadi Starter PSM Makassar, Begini Penilaian Darije Kalezic

Jumat, 19 Juli 2019 09:18 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bayu Gatra berusaha kawal ketat pemain PSIS Semarang Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bayu Gatra berusaha kawal ketat pemain PSIS Semarang

INDOSPORT.COM - Untuk pertama kalinya musim ini di Shopee Liga 1 2019, Darije Kalezic menurunkan penyerang sayap Bayu Gatra sejak menit awal saat PSM Makassar vs Persebaya Surabaya, Rabu (17/07/19).

Laga yang disaksikan 10.930 pasang mata tersebut digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, dimenangkan Juku Eja dengan skor 2-1 lewat gol Guy Junior dan Ferdinand Sinaga yang sempat disamakan oleh gol Irfan Jaya.

Pada laga tersebut, Bayu Gatra dimainkan sebagai starter menggantikan Zulham Zamrun yang absen akibat akumulasi kartu kuning. Pemain 26 tahun tersebut bermain penuh pada babak pertama dan digantikan oleh Ferdinand pada awal babak kedua.

"Bayu melakukan yang terbaik, mengeluarkan semua energinya. Banyak serangan dari sisinya (sayap kanan) tapi saya putuskan merubah taktik dengan memasukkan Ferdinand," ungkap Darije Kalezic, Rabu (17/7/19).

Laga malam tadi merupakan penampilan kedua eks Madura United di Shopee Liga 1 2019. Selain itu, Bayu Gatra telah dimainkan tujuh kali sebagai starter dari empat kompetisi yang diikuti PSM Makassar musim ini.

Dari 25 laga yang telah dilewati PSM Makassar pada empat kompetisi, Bayu Gatra telah tampil pada 14 laga dengan total 630 menit bermain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%