Liga Indonesia

Dejan Lovren Dukung Persija Jakarta Juara Piala Indonesia

Jumat, 19 Juli 2019 14:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Metro.co.uk/Getty Images
Bek Liverpool Dejan Lovren. Copyright: © Metro.co.uk/Getty Images
Bek Liverpool Dejan Lovren.

INDOSPORT.COM - Bek Liverpool, Dejan Lovren, secara mengejutkan memberikan dukungan untuk Persija Jakarta yang akan bertanding di Final Piala Indonesia. Armada Julio Banuelos akan menjamu PSM Makassar di leg pertama yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/07/19).

Dukungan dari para suporter Persija, The Jakmania tentunya sangat diperlukan agar tim Macan Kemayoran bisa meraih kemenangan di kandang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Thanks for your support, @dejanlovren06 😉 . #MenjagaTradisi #PersijaJakarta #ChampionsEverywhere

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Persija Jakarta juga baru saja mendapat tambahan semangat dari Dejan Lovren. Ia memberikan pesan khusus untuk Persija melalui sebuah video yang kemudian diunggah ke media sosial Instagram @persijajkt.

"Halo teman-teman, hanya ingin mendoakan tim Pesija pada laga final Minggu mendatang. Semoga mendapatkan yang terbaik, saya berharap Anda bisa menjadi juara, saya mendukung Anda," ujar Lovren.

"Juga untuk saudara saya Marko (Simic), bro, saya tahu Anda bisa melakukannya, tetap kuat, dan lakukan yang terbaik," sambungnya lagi.

Dejan Lovren yang sudah memperkuat Liverpool sejak 2014 imemang berasal dari negara yang sama dengan penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, yaitu Kroasia. Lovren berharap Simic dapat membantu timnya meraih kemenangan di ajang final Piala Indonesia. Terlepas dari hal itu, Lovren kini santer dikabarkan sedang menjadi incaran AC Milan pada musim panas ini.