Liga Indonesia

Unggah Video Bareng Seorang Wanita, Marko Simic Jadi Sorotan Bek Liverpool

Kamis, 18 Juli 2019 12:06 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, menunjukkan kekrabannya dengan bek milik Liverpool, Dejan Lovren. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, menunjukkan kekrabannya dengan bek milik Liverpool, Dejan Lovren.

INDOSPORT.COM – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, menunjukkan kekrabannya dengan bek milik Liverpool, Dejan Lovren. Hal tersebut mereka tunjukkan ketika Lovren ikut mengomentari unggahan Simic dengan seorang wanita di akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, terlihat Simic sedang melakukan sebuah sesi wawancara dengan seorang jurnalis wanita. Namun dalam satu kesempatan, sang jurnalis tidak menatap ke arah wajah penyerang asal Kroasia tersebut.

Kejadian itu rupanya tak luput dari perhatian Dejan Lovren. Dalam komentarnya, palang pintu Liverpool itu menyoroti sang jurnalis yang tidak memperhatikan wajah Simic, namun malah melihat ke arah kamera.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

© instagram.com/markosimic_77
Bukti kedekatan obrolan Marko Simic dan Dejan Lovren Copyright: instagram.com/markosimic_77Bukti kedekatan obrolan Marko Simic dan Dejan Lovren

“Dia melihat ke kamera saat kamu menjawab pertanyaan,” tulis Lovren.

Komentar Lovren itu pun ditanggapi secara jenaka oleh Simic. Bomber yang sudah membela Persija sejak 2018 itu membalas komentar Lovren dengan menyebut rekan senegaranya itu sebagai juara dan seorang legenda.

Sebutan juara dan legenda yang diberikan Simic karena Lovren berhasil meraih trofi Liga Champions bersama Liverpool pada musim lalu.

Meski saat ini bermain di negara yang berbeda, Dejan Lovren memang berteman karib dengan Marko Simic. Kedua pemain asal Kroasia itu pernah menimba limu di akademi yang sama, yakni Akademi Dinamo Zagreb.

Simic pernah membela tim muda Dinamo Zagreb pada tahun 2003 hingga 2007, sedangkan Lovren dari tahun 2004 hingga 2006. Tak hanya menimba ilmu sepak bola di tim yang sama, keduanya juga tercatat pernah sama-sama membela Timnas Kroasia U-21.