Liga Indonesia

Terungkap, Marko Simic Bocorkan Bek Liverpool Siap Datang ke Jakarta

Sabtu, 20 Juli 2019 20:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Dejan Lovren, bek tengah Liverpool. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Dejan Lovren, bek tengah Liverpool.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mendapat suntikan motivasi ekstra menjelang final leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Mereka didukung bek Liverpool, Dejan Lovren.

Melalui video, Lovren mengirimkan dukungan untuk Persija dan rekan senegaranya, Marko Simic. Video ini tentu menimbulkan pertanyaan apa kaitan Lovren dengan Simic dan Persija, ternyata kedua pemain merupakan teman dekat di Kroasia.

"Dejan Lovren merupakan teman saya di Kroasia. Kami sempat sekamar di timnas Kroasia U-21," ungkap Simic kepada awak media, Sabtu (20/7/19). 

Buntut video ini cukup panjang, sebab Simic diketahui berbicara soal Kota Jakarta dan Persija Jakarta kepada sahabatnya. Bahkan sang striker membocorkan bahwa Lovren tertarik untuk datang ke Jakarta.

"Saya berbicara tentang Jakarta, terutama Persija yang merupakan tim besar. Saya berharap dan sudah bicara dengan Dejan Lovren dia akan ke Jakarta suatu saat nanti," tukas Marko Simic.

Dejan Lovren diketahui sebagai salah satu personel pertahanan Liverpool yang berhasil menjuarai Liga Champions 2018/19. Dia bahu-membahu berjuang mengamankan area defensif The Reds dari serbuan lawan bersama Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip.