Liga Spanyol

Tanggapi Pernyataan Zinedine Zidane, Agen Gareth Bale: Dia Memalukan!

Minggu, 21 Juli 2019 20:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© fourfourtwo
Pernyataan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane soal Gareth Bale membuat agen sang pemain murka Copyright: © fourfourtwo
Pernyataan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane soal Gareth Bale membuat agen sang pemain murka

INDOSPORT.COM - Pernyataan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, soal Gareth Bale yang tidak masuk dalam rencananya usai laga uji coba melawan Bayern Munchen membuat agen sang pemain murka.

Dilaporkan Football Espana, agen Bale mengatakan bahwa Zidane telah melakukan hal yang memalukan dan tidak menunjukkan rasa hormat kepada kliennya yang telah membela Real Madrid selama enam musim.

"Zidane memalukan. Dia tidak menunjukkan sikap dan rasa hormat kepada pemain yang telah berbuat banyak bagi Real Madrid," ujar agen Gareth Bale, Jonathan Barnett.

Sang agen memastikan, tanpa pernyataan Zinedine Zidane pun ia dan Gareth Bale akan keluar dari Real Madrid dan mencari pelabuhan baru. Kliennya pergi karena keinginan sendiri, bukan karena diusir secara halus oleh pelatih berkepala plontos tersebut.

"Ketika Gareth Bale pergi dari Madrid, itu semua karena keinginannya dan tidak ada hubungannya dengan pengusiran yang dilakukan Zidane," ujar Barnett geram.

Zidane sebelumnya memang telah mengonfirmasi bahwa Bale akan pergi dari Madrid setelah menyebut sang pemain tidak masuk dalam skemanya musim depan. Ia pun mengaku tidak ada masalah personal dengan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Gareth Bale telah membela Real Madrid selama enam musim, di mana ia mampu mempersembahkan empat gelar Liga Champions, satu Copa del Rey, dan satu LaLiga. Hubungannya dengan Zinedine Zidane ditengarai memburuk sejak akhir 2018/19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%