Liga Spanyol

Tak Dimainkan Zidane, Gareth Bale Segera Tinggalkan Real Madrid

Minggu, 21 Juli 2019 11:38 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Quality Sport Images / GettyImages
Gareth Bale dikabarkan bakal segera didepak Real Madrid usai tak dimainkan Zinedine Zidane pada laga ICC 2019 kontra Bayern Munchen. Quality Sport Images / GettyImages. Copyright: © Quality Sport Images / GettyImages
Gareth Bale dikabarkan bakal segera didepak Real Madrid usai tak dimainkan Zinedine Zidane pada laga ICC 2019 kontra Bayern Munchen. Quality Sport Images / GettyImages.

INDOSPORT.COM – Zinedine Zidane tidak memasukkan Gareth Bale dalam starting line-up ketika Real Madrid menghadapi Bayern Munchen dalam laga sepak bola International Champions Cup (ICC) 2019, di Stadion NRG, Houston, Minggu (21/07/19).

Dalam pertandingan yang dimenangkan oleh Bayern Munchen dengan skor 3-1 tersebut, Zinedine Zidane lebih memilih memainkan trio Eden Hazard, Isco, dan Marco Asensio sebagai pendukung Karim Benzema di lini depan Real Madrid.

Jurnalis ternama dari kanal berita sepak bola Sky Sports, Fabrizio Romano, melaporkan, Zidane tidak memainkan Gareth Bale karena sang pemain memang semakin dekat dengan pintu keluar dari Santiago Bernabeu.

Zidane selaku juru taktik Real Madrid pun seolah sudah tidak menghendaki Bale di dalam timnya. Pelatih asal Prancis tersebut bahkan mengatakan kalau eks pemain Tottenham Hotspur itu memang sebaiknya angkat kaki dalam waktu dekat.

“Bale hari ini tidak bermain karena dia sebentar lagi akan pergi. Kami harap dia bisa pergi dalam waktu dekat. Jika dia pergi besok, itu lebih baik. Kami sedang bekerja mencarikan tim baru untuknya,” kata Zidane.

Apa yang dikatakan Zinedine Zidane tentu semakin menegaskan bahwa Gareth Bale sudah tidak punya masa depan lagi di Real Madrid.

Nasib yang kini dialami Bale terbilang cukup tragis karena Los Blancos mendatangkannya dengan harga super mahal. Pemain yang kini berusia 30 tahun itu diboyong dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013 lalu.

Saat itu, Real Madrid harus mengeluarkan kocek sebesar 91 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun. Biaya yang dikeluarkan Los Blancos untuk memboyong Bale sempat membuatnya tercatat sebagai pemin termahal sejagat, sebelum dipecahkan oleh Paul Pogba pada musim panas 2016 lalu.

Komentar Zidane yang menegaskan bahwa Gareth Bale bakal segera didepak dari Real Madrid membuat sejumlah klub top Eropa berpeluang mendapatkannya.

Manchester United, Bayern Munchen, dan Tottenham Hotspur adalah beberapa klub yang dikabarkan bersedia menampung penggawa Timnas Wales tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%