Bursa Transfer

Ogah Beri Tanda Tangan, Gareth Bale Dihujat Pendukung Real Madrid

Rabu, 17 Juli 2019 15:25 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Quality Sport Images / GettyImages
Ogah Beri Tanda Tangan, Gareth Bale Disoraki Pendukung Real Madrid Copyright: © Quality Sport Images / GettyImages
Ogah Beri Tanda Tangan, Gareth Bale Disoraki Pendukung Real Madrid

INDOSPORT.COM - Sekelompok pendukung Real Madrid yang berada di luar hotel di Montreal, Kanada, merasa kecewa lantaran Gareth Bale enggan menyapa dan memberi tanda tangan. 

Sekadar informasi, klub sepak bola Real Madrid saat ini tengah menjalani tur pramusim di Kanada. Dalam waktu dekat, yakni pada 20 Juli, Los Blancos akan melawan Bayern Munchen di Houston Texas dalam ajang International Champions Cup.

Real Madrid nantinya akan menghadapi Arsenal pada 23 Juli di Washington D.C, sebelum menyelesaikan tur pramusim ICC mereka melawan rival sekota Atletico Madrid pada 26 Juli di Stadion Met Life, New Jersey.

Jelang laga tersebut, ada hal menarik yang menjadi sorotan publik di momen tur pramusim Real Madrid. Dilansir dari laman berita sepak bola Marca, Gareth Bale dikabarkan disoraki warga Montreal karena dianggap angkuh.

© Marca
Bersikap Angkuh, Gareth Bale Disoraki Pendukung Real Madrid Copyright: MarcaBersikap Angkuh, Gareth Bale Disoraki Pendukung Real Madrid

Diketahui, sejumlah fans dengan setia menunggu Bale dan kawan-kawan di luar hotel tempat mereka menginap. Namun, Bale dikabarkan menghiraukan mereka dengan angkuh tanpa bertegur sapa dengan para fans.

Ia bergegas masuk ke dalam bus tanpa mengindahkan permohonan tanda tangan dari fans. Melihat sikap sang pesepakbola, segenap fans yang kecewa langsung menyokari pemain berusia 30 tahun tersebut.

Hal ini semakin menguatkan isu bahwa dirinya akan dijual oleh manajemen Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Terlebih, manajer Zinedine Zidane dikabarkan juga tidak akan menggunakan dirinya untuk musim depan. Tottenham menjadi klub terdepan yang ingin membawa pulang mantan bintangnya tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%