Bursa Transfer

Tiru Bale, Nacho Fernandez Ogah Angkat Kaki dari Real Madrid?

Minggu, 14 Juli 2019 20:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© getty images
Nacho Fernandez dikabarkan memilih bertahan di Real Madrid seperti Gareth Bale. Copyright: © getty images
Nacho Fernandez dikabarkan memilih bertahan di Real Madrid seperti Gareth Bale.

INDOSPORT.COM - Tiru Gareth Bale, Nacho Fernandez memutuskan tidak akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini.

Real Madrid tengah berusaha melakukan cuci gudang demi mendapatkan dana dan menghindari terjegal kasus financial fair player setelah mendatangkan beberapa pemain sepak bola mahal, salah satunya Eden Hazard. 

Namun, beberapa pemain Madrid justru enggan meninggalkan Santiago Bernabeu. Gareth Bale yang digadang-gadang akan dijual dan sempat mendapat tawaran dari klub Liga China pun menolak pinangan yang datanf kepadanya.

Kini, giliran sang bek, Nacho Fernandez yang mengakui kecintaannya pada klub. Dilansir dari laman berita sepak bola Marca, pemain asal Spanyol itu menyadari bahwa posisinya di klub sudah tidak aman lantaran harus bersaing dengan Raphael Varane, dan Sergio Ramos jika ingin dipasang di skuat utama Los Blancos. 

Beberapa klub dikabarkan memberi tawaran menarik kepada Nacho. Namun, sang pemain masih betah berada di Santiago Bernabeu dan akan berusaha memberi yang terbaik bagi klub. 

Baginya, Real Madrid adalah klub sepak bola yang istimewa. Mengenakan seragam klub lain sama sekali tak terlintas di pikiran pemain berusia 29 tahun tersebut. 

Nacho juga telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2022. Ia merasa dedikasinya akan bermanfaat bagi klub. Di sisi lain, Zinedine Zidane juga menjanjikan peran penting kepadanya.