Bursa Transfer

Demi Ambisi Conte, Inter Milan Bakal Boyong 4 Pemain Real Madrid Sekaligus

Rabu, 12 Juni 2019 18:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© marca.com
Antonio Conte meminta Inter Milan untuk memboyong empat pemain Real Madrid sekaligus pada bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © marca.com
Antonio Conte meminta Inter Milan untuk memboyong empat pemain Real Madrid sekaligus pada bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Antonio Conte kabarnya meminta Inter Milan untuk memboyong empat pemain Real Madrid sekaligus pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, tampaknya ingin sedikit merombak timnya jelang Serie A Italia 2019/20. Ia kabarnya meminta pihak klub mengeluarkan dana Rp2,3 triliun untuk mendatangkan beberapa pemain baru.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Mundo Deportivo, Conte berhasrat mendatangkan Gareth Bale, Nacho, Lucas Vazquez, dan Mateo Kovacic dari Real Madrid.

Keputusan Conte ini berasal dari ambisinya untuk bisa menggeser dominasi Juventus yang telah meraih gelar juara Serie A Italia 2018/19.

Conte sendiri dikabarkan sudah bicara dengan pihak klub dan kami memiliki pandangan yang jelas dalam hal ini. Bersama manajemen Inter Milan, ia akan berjuang keras untuk mewujudkan impian tersebut.

Pria yang sudah berpengalaman menangani Juventus dan Chelsea ini pun yakin, bahwa dalam sepak bola, apa pun harus dilakukan karena hasil akhir itulah yang utama.

Perlu diketahui, Inter Milan sendiri hanya mampu finis di posisi empat Serie A Italia 2018/19 dengan catatan 20 kali menang, sembilan kali imbang, dan sembilan kali kalah dengan torehan 69 poin, terpaut 21 poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

Dengan membawa empat pemain Real Madrid, Conte berharap Inter Milan mampu lebih garang di Serie A Italia 2019/20 dan juga di Liga Champions 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%