Bursa Transfer

Diincar Inter Milan, Lukaku Pasrah soal Masa Depannya di Manchester United

Rabu, 12 Juni 2019 14:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Romelu Lukaku pasrah dengan masa depannya di Manchester United, di tengah-tengah rumor yang menyebutnya diminati Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Romelu Lukaku pasrah dengan masa depannya di Manchester United, di tengah-tengah rumor yang menyebutnya diminati Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku sudah pasrah dengan masa depannya di Manchester United terkait rumor yang mewartakan dirinya akan berseragam Inter Milan musim depan.

Musim 2018/19, bukanlah musim terbaik Lukaku bersama Manchester United. Mantan striker Chelsea dan Everton ini total mencetak 12 gol di Liga Primer Inggris.

Meski kurang menjanjikan di level klub, Lukaku sangat tajam bersama Timnas Belgia. Teranyar, Lukaku berhasil membuat dua gol ke gawang Skotlandia dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020.

Berkat gol tersebut, catatan golnya di level negara bertambah menjadi 48. Padahal, akhir-akhir ini pelatih Machester United lebih suka memasang Marcus Rashford dibanding Lukaku.

Oleh sebab itu, usai pertandingan melawan Skotlandia, Lukaku kemudian ditanya apakah ia bakal bertahan di Manchester United musim depan.

Mendapat pertanyaan itu, Lukaku yang santer dikabarkan akan hengkang kemudian menjawabnya dengan pasrah. Ia menegaskan semua keputusan ada di tangan klub.

"Terserah klub. Klub harus mengeluarkan pernyataan. Saya di sini bukan untuk meramaikan rumor yang ada. Saya hanya memainkan sepak bola," ucap Lukaku dikutip dari situs berita olahraga Sky Sports.

Lukaku sendiri belakangan sudah ditawar oleh Inter Milan yang kini dilatih Antonio Conte. Nerazzurri bahkan menambahkan Ivan Perisic untuk mempermulus transfer Lukaku.

Akan tetapi, tawaran menggiurkan dari Inter Milan ditolak mentah-mentah oleh kubu Setan Merah. Manchester United pun menegaskan jika ingin memboyong Lukaku dari Old Trafford, klub peminat harus mengeluarkan dana sebesar 70 juta euro atau setara Rp1,12 triliun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%