Bola Internasional

Bos Sepak Bola Senegal Sarankan Sadio Mane Terima Pinangan Real Madrid

Minggu, 14 Juli 2019 14:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Michael Regan/Getty Images
Presiden sepakbola Senegal, Saee Seck, menyarankan megabintang negaranya, Sadio Mane, untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Real Madrid Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Presiden sepakbola Senegal, Saee Seck, menyarankan megabintang negaranya, Sadio Mane, untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Real Madrid

INDOSPORT.COM - Presiden Federasi Sepak bola Senegal (FSF), Saee Seck, menyarankan sang megabintang Sadio Mane untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Real Madrid.

Disadur dari Football Espana, Saee Seck ikut mengomentari rumor ketertarikan Real Madrid terhadap Sadio Mane yang memang santer beredar pada bursa transfer musim panas kali ini.

"Semua orang tahu bahwa Sadio Mane masuk dalam 10 besar pemain terbaik dunia dan dia telah meraih kesuksesan bersama Liverpool. Sekarang ia memiliki kesempatan untuk bermain di Real Madrid dan saya tahu Zidane menyukainya. Lalu, mengapa tidak?" ujar Saee Seck.

Untuk meyakinkan Sadio Mane agar mau meninggalkan Liverpool, Saee Seck sampai menekankan bahwa Real Madrid merupakan klub terbaik di dunia. Dia juga menganggappemain berusia 27 tahun tersebut telah menaklukkan Liga Inggris.

"Sadio Mane telah bersinar dan menaklukkan Inggris. yang saya tahu, karier pesepak bola sangatlah pendek dan Real Madrid saat ini adalah klub terbaik dunia," tambahnya.

Real Madrid melalui Zinedine Zidane mengakui bahwa mereka tertarik memboyong Sadio Mane dari Liverpool untuk melengkapi Los Galacticos jilid III. Demi mewujudkannya, Los Blancos bahkan rela melepas Marco Asensio sebagai bagian dari transfer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%