Liga Indonesia

Jelang Kontra Barito Putera, Skuat Persela Lamongan Justru Asyik Pesta Kepiting

Senin, 22 Juli 2019 16:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Skuat Persela Lamongan menikmati acara makan-makan kepiting bersama para suporter menjelang pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-10 melawan Barito Putera pada Senin (22/07/19) pukul 18.30 WIB di Stadion Demang Lehman.

Kedatangan Laskar Joko Tingkir disambut hangat oleh pendukung setia Persela, yang merantau ke  Banjarbaru, Kalimantan Selatan, tempat di mana tim kesayangan mereka akan melakoni pertandingan Shopee Liga 1 2019.

Suporter yang menamai mereka sebagai LA Mania itu mengundang Hambali Tolib dan rekan-rekannya serta staf pelatih untuk menikmati makan kepiting bersama di sebuah warung kaki lima.

Pada acara tersebut, pelatih Persela Lamongan, Milmaizar, mengucapkan terima kasih atas jamuan yang diberikan dan berjanji timnya akan mencuri poin di kandang Barito Putera.

Melalui akun resmi Instagram Persela, para pemain dan suporter terlihat akrab satu sama lain sambil duduk lesehan menikmati makan malam dengan menu utama kepiting.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSELA (@perselafc) on

Pada acara tersebut, terlihat striker asal Brasil Alex Dos Santos Goncalves dan gelandangasal Jepang Kei Hirose tidak canggung menguliti kepiting menggunakan tangan kosong sebelum dimakan.

Persela Lamongan bertandang ke kandang Barito Putera dengan berbekal dua kali kemenangan di kandang Stadion Surajaya. Meski begitu, Nilmaizar tidak ingin menggampangkan laga tersebut.

"Barito Putera tim bagus kami patut mewaspadai mereka," ujar Nilmaizar pada acara konferensi pers  hari Minggu (21/07/19).

Sekedar informasi, Persela Lamongan berhasil menang dua kali di kandang. Dua pertandingan itu saat Persela vs Kalteng Putra dengan skor 3-0 pada Kamis (11/07/19) dan saat Persela vs Bali United dengan skor 2-0 pada Kamis (18/07/19).