Bola Internasional

Dibuang Inter Milan, Legenda Pelatih Timnas Italia Anggap Icardi Juga Tak Pantas di Juventus

Senin, 22 Juli 2019 06:04 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Youtube.com/Dome04
Legenda pelatih Timnas Italia, Arrigo Sacchi anggap Mauro Icardi tidak pantas untuk bermain di Juventus. Copyright: © Youtube.com/Dome04
Legenda pelatih Timnas Italia, Arrigo Sacchi anggap Mauro Icardi tidak pantas untuk bermain di Juventus.

INDOSPORT.COM - Mauro Icardi kian buat pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte gatal ingin menyingkirkannya. Legenda pelatih Timnas Italia, Arrigo Sacchi juga menganggap Icardi tak akan pantas jika gabung Juventus.

Sacchi beranggapan jika kemampuan Icardi sudah sangat biasa sehingga tidak akan membuat pelatih Si Nyoya Tua, Maurizio Sari Terkesan.

"Icardi merupakan pemain dengan finisher bagus tapi sayang dia akan kesulitan dengan skema sepak bola Sarri,"

"Saya berpikir dia tidak akan menjadi pemain yang cocok jika disandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Juve sudah memiliki banyak bakat seperti dirinya," ujar Sacchi dilansir laman berita Calciomercato.

Icardi sendiri memang terus menjadi duri dalam daging Conte. Bagaimana tidak, pelatih berusia 49 tahun itu sudah lama ingin menjual mantan kapten Nerazzurri itu.

Harapannya Inter Milan akan mendapat dana yang cukup untuk mendatangkan bintang-bintang besar seperti Romelu Lukaku dari Manchester United atau Edin Dzeko, striker AS Roma.

Selain Mauro Icardi, Antonio Conte juga tidak menginginkan sosok Radja Nainggolan. Meski Nainggolan turut serta dibawa dalam skuat pramusim International Champions Cup (ICC) 2019, hal ini tidak mengubah rencana mantan pelatih Juventus itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%