Liga Indonesia

Hadapi Tuan Rumah PSMS, Ini Kata Pelatih Persita Tangerang

Selasa, 23 Juli 2019 14:24 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro (kanan) didampingi pemainnya, M. Roby (kiri), dalam temu pers jelang pertandingan PSMS vs Persita, Senin (22/7/2019). (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT) Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro (kanan) didampingi pemainnya, M. Roby (kiri), dalam temu pers jelang pertandingan PSMS vs Persita, Senin (22/7/2019). (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan melakoni laga terakhir mereka dalam lawatan di Pulau Sumatera. Setelah lawan Sriwijaya dan Persiraja Aceh, mereka akan menghadapi PSMS Medan.

Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu akan menghadapi tuan rumah PSMS dalam lanjutan pekan ke-7 Liga 2 Indonesia 2019 wilayah Barat di Stadion Teladan, Medan, Selasa (23/07/19).

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro mengatakan pihaknya telah melupakan kekalahan 1-0 mereka atas tuan rumah Persiraja dan menginstruksikan anak asuhannya untuk bangkit.

"Ada kekalahan, kemenangan, itulah kompetisi. Dan hakikatnya jika kita kalah tentu harus diperbaiki. Dan pemain itu harus pulih di pertandingan berikutnya," kata Widodo dalam temu pers jelang pertandingan, Senin (22/07/19).

Pelatih berusia 48 tahun itu mengakui laga kontra PSMS di Stadion Teladan bakal tidak mudah bagi timnya. Namun pihaknya akan berupaya maksimal untuk bisa meraih poin di kandang lawan.

"Tentu tidak mudah di laga away ini. Kami akan berusaha di setiap laganya bisa mendapatkan poin," ungkap eks pelatih Bali United itu.

Pemain Persita, M. Roby dalam temu pers mengaku senang dirinya bisa kembali ke Medan. Sebab musim lalu ia merupakan bagian dari PSMS saat di Liga 1.

"Senang bisa kembali lagi ke Medan, namun kita tetap harus profesional. Apa yang pelatih instruksikan, kita siap lakukan yang terbaik," ujar M. Roby.