Liga Indonesia

Saepulloh Bersyukur Persib Raih Poin Penuh Lawan PSIS Semarang

Selasa, 23 Juli 2019 11:56 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib, Saepulloh Maulana ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (22/07/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib, Saepulloh Maulana ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (22/07/2019).

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Saepulloh Maulana, mengaku bersyukur timnya bisa meraih kemenangan, setelah menaklukkan PSIS Semarang 1-0 di laga tandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/07/19). 

Apalagi, kemenangan tersebut menjadi yang pertama didapat tim kebanggaan Bobotoh pada pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019 dan berhasil melakukan clean sheet. 

Kemenangan Persib dipertandingan pekan ke-10 itu, diraih melalui gol tunggal yang dicetak oleh Ezechiel N'Douassel melalui sundulannya pada menit 78, memanfaatkan umpan Henhen Herdiana. 

"Pertama saya ucapkan puji syukur Alhamdulillah buat kemenangan tim Persib kemarin, itu yang pertama harus kita syukuri. Yang kedua Alhamdulillah bisa clean sheet dengan pemain lokal semua di belakang," kata Saepulloh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (22/07/19). 

Pemain asal Bogor ini menambahkan, tidak menemui kendala saat dipasang bersama Indra Mustafa di posisi center bek. Apalagi, secara komunikasi lebih mudah. 

Sebagai informasi, Saepulloh dan Indra diduetkan pada pertandingan menghadapi PSIS, pasalnya Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto tidak bisa tampil, karena akumulasi kartu. 

"Gak (sulit), sama Indra mungkin sama dengan pemain lain. Mungkin kami ada lebih plusnya di komunikasi, karena satu bahasa, sama sama orang Bogor juga," ucap Saepulloh Maulana.

Saepulloh mengungkapkan, jika diberikan kesempatan bermain kembali pada pertandingan selanjutnya, ia siap menampilkan permainan terbaiknya dan bertekad membawa tim Maung Bandung meraih kemenangan