Bursa Transfer

Tak Masuk Rencana Conte, Bek Inter Milan Ini Jadi Target Utama Bologna

Selasa, 23 Juli 2019 12:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© sempreinter
Bologna kabarnya tengah memburu pemain belakang Inter Milan yang dipinjamkan ke Parma, Federico Dimarco. Copyright: © sempreinter
Bologna kabarnya tengah memburu pemain belakang Inter Milan yang dipinjamkan ke Parma, Federico Dimarco.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Bologna, kabarnya tengah memburu pemain belakang Inter Milan, Federico Dimarco, pada bursa transfer musim panas 2019.

Dilansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Inter, saat ini Bologna memang tengah mengincar beberapa pemain belakang untuk memperkuat daerah pertahanan mereka.

Kabarnya, langkah Bologna ini merupakan salah satu antisipasi kepergian salah satu pemainnya, Mitchell Dijks, yang saat ini diincar AC Milan.

Jika transfer itu berhasil, otomatis Bologna harus mencari penggantinya. Setelah lama melakukan pencarian, akhirnya perhatian manajemen tertuju pada Federico Dimarco.

Akan tetapi, perjuangan mereka tidak akan mudah. Karena, Torino kabarnya juga menaruh minat terhadap bek kiri berusia 21 tahun itu. Bahkan, klub yang bertempat di Turin itu telah mengajukan penawaran pertama mereka untuk meminjam Dimarco.

Ditambah lagi, Parma yang meminjam Dimarco dari Inter Milan kabarnya ingin mempermanenkannya. Sehingga, jika Bologna benar-benar ingin merekrut sang pemain, mereka harus bergerak cepat untuk bisa mengungguli yang lain.

Salah satu alasan Dimarco diincar banyak klub lantaran ia tidak masuk rencana Antonio Conte untuk musim 2019/20, sehingga sang pelatih tentu lebih baik melepasnya ke klub lain. Selain itu, penjualan Dimarco juga dimanfaatkan untuk menambah kas Nerazzurri.

Federico Dimarco sudah dua kali memperkuat Inter Milan, yaitu pada 2014-2017 dan 2018. Bersama klub tersebut pada 2018, ia hanya mendapat jatah dua kali main sebelum akhirnya dipinjamkan ke Parma.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%