Liga Indonesia

Disebut Bawa Hoki untuk PSMS Medan, Ini Respons Edy Rahmayadi

Rabu, 24 Juli 2019 08:04 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Gubernur Sumut sekaligus Dewan Penasehat PSMS Medan, Edy Rahmayadi saat menyalami satu persatu pemain PSMS usai pertandingan melawan Persita Tangerang, Selasa (23/7/2019) sore. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Gubernur Sumut sekaligus Dewan Penasehat PSMS Medan, Edy Rahmayadi saat menyalami satu persatu pemain PSMS usai pertandingan melawan Persita Tangerang, Selasa (23/7/2019) sore.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan kembali sukses menjaga tren positif mereka di Liga 2 wilayah Barat musim ini. Kali ini Ayam Kinantan berhasil menaklukkan Persita Tangerang di Stadion Teladan, Medan, Selasa (23/07/19) sore. Dalam laga tersebut, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) sekaligus Dewan Penasehat PSMS, Edy Rahmayadi, kembali menyempatkan diri menyaksikan permainan Legimin dkk.

PSMS berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal tuan rumah dicetak Legimin Raharjo lewat eksekusi titik putih di menit ke-84.

Tiba sekitar 10 menit jelang peluit panjang dibunyikan, mantan Ketua Umum PSSI itu datang ditemani sang istri, Nawal Lubis. Setiba di stadion, Edy Rahmayadi dan istri langsung duduk di kursi VVIP.

Usai menonton PSMS, mantan Pangkostrad itu tidak langsung pulang. Ia kembali menyempatkan diri untuk menyalami para pemain dan staf pelatih PSMS yang hendak masuk ke locker room.

Ditemani Penanggung jawab klub sekaligus manajer tim PSMS, Mulyadi Simatupang dan bidang keuangan PSMS Anda Dalimunthe, Edy Rahmayadi terlihat kembali memberikan sebuah amplop coklat yang diduga bonus untuk para pemain dan pelatih.

Usai menyalami satu persatu pemain dan pelatih PSMS, Edy kembali menyampaikan harapannya klub kesayangan Medan dan Sumut ini terus meraih kemenangan di setiap laganya.

Bahkan ketika disinggung dengan hadirnya dirinya di Teladan membawa 'hoki' alias bentuk motivasi bagi PSMS, Edy menyangkalnya.

"Gak, nggak. Emang bagus mainnya. Ya dia kita dikabulkan. Istri saya ikut biar juga berdoa dia (untuk kemenangan PSMS)," tutur Edy Rahmayadi saat ditemui awak redaksi INDOSPORT.com.

Sebagai informasi, PSMS Medan selanjutnya akan melakoni laga tandang dengan bersua tuan rumah Babel United dalam lanjutan Liga 2 pekan ke-8 liga pada Minggu (28/07/19). Edy Rahmayadi berharap klub asuhan Abdul Rahman Gurning ini juga bisa meraih hasil maksimal di pertandingan berikutnya.

2