Bursa Transfer

Nasib Mauro Icardi Terlantar di Inter Milan, Wanda Nara 'Ngamuk' di Sosmed

Rabu, 24 Juli 2019 18:14 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/wanda_icardi
Wanda Nara, istri sekaligus agen Mauro Icardi sempat memberikan pesan terselubung terkait masa depan sang suami di Inter Milan. Copyright: © instagram.com/wanda_icardi
Wanda Nara, istri sekaligus agen Mauro Icardi sempat memberikan pesan terselubung terkait masa depan sang suami di Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Istri sekaligus agen pemain Mauro Icardi, Wanda Nara memberikan pesan terselubung terkait masa depan sang suami di Giuseppe Meazza.

Pesan tersembunyi ini dirinya ungkapkan melalui unggahan foto terbaru akun Instagram pribadinya. Unggahan foto  yang menampilkan dirinya mengenakan hiasan berupa manik-manik mata.

Unggahan itu sendiri terdapat tulisan caption yang nampaknya mengindikasikan terkait karier sang suami yang kini bermain di Inter Milan.

"Anda harus takut pada seorang wanita yang lelah menjadi baik," tulis Wanda dalam caption unggahan foto itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wanda nara (@wanda_icardi) pada

Tulisan dalam kolom caption itu seakan menjadi sebuah kode kemurkaan sang istri yang melihat sang suami, Icardi terlantar di Inter Milan.

Bagaimana tidak, pemain bernomor punggung sembilan ini nampak seperti tidak dianggap oleh klub yang dibelanya selama lebih dari enam tahun itu.

Sebelumnya kabar pemecatan sang bintang memang kian santer berembus. Hal ini dikarenakan ketidaksukaan pelatih Inter Milan, Antonio Conte terhadap Icardi.

Pelatih berusia 49 tahun itu bahkan tidak memasukan nama Icardi untuk menjalani musim 2019/20 mendatang. Conte kabarnya justru ingin menggantikan peran sang bintang dengan striker Manchester United, Romelu Lukaku.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%