Bursa Transfer

AS Roma Incar Winger Serbabisa Inter Milan yang akan 'Dibuang' Conte

Rabu, 24 Juli 2019 11:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Emilio Andreoli
Bintang Inter Milan, Matteo Politano (kiri), diminati AS Roma. Copyright: © Getty Images/Emilio Andreoli
Bintang Inter Milan, Matteo Politano (kiri), diminati AS Roma.

INDOSPORT.COM - Salah satu winger Inter Milan, Matteo Politano kini menjadi sasaran utama AS Roma. Melihat pemainnya diincar, Nerazzurri nampak tidak akan mempertahankannya.

Dilansir laman berita sepak bola Calciomercato, Politano akan menjadi korban pelatih anyar mereka, Antonio Conte, yang tidak tertarik menggunakan jasanya.

Kabarnya, Conte tidak tertarik memasukan nama pemain bernomor punggung 16 ini dalam formasi 3-5-2 tim asuhannya. Tak ayal pemain ini justru akan segera disingkirkan.

Padahal, Matteo Politano dikenal sebagai winger serbabisa. Politano dinilai memiliki kemampuan dribble yang bagus, mampu mengusai bola, dan ahli melakukan passing.

Berbagai kemampuan hebat ini sempat membuatnya bisa ditempatkan sebagai lini terdepan termasuk sebagai penyerang kedua. Keunggulan lain dari Politano ialah tendangan jarak jauhnya yang tajam.

Politano memiliki statistik yang cukup apik. Tercatat dirinya berhasil membubuhkan enam gol dan delapan assist dalam 48 penampilannya di keseluruhan laga Inter Milan.

AS Roma sendiri tertarik akan perannya jika disandingkan bersama Edin Dzeko musim mendatang. Untuk memboyongnya, Giallorossi paling tidak harus menyiapkan 30 juta euro (Rp467 miliar).  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%