Bursa Transfer

Capai Kesepakatan, 'Pogba Serbia' Selangkah Lagi Gabung Manchester United

Kamis, 25 Juli 2019 16:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Sergej Milinkovic-Savic dalam laga Serbia vs Kosta Rika di Piala Dunia 2018. Copyright: © Getty Images
Sergej Milinkovic-Savic dalam laga Serbia vs Kosta Rika di Piala Dunia 2018.

INDOSPORT.COM - Bintang Lazio berjuluk 'Pogba Serbia', Sergej Milinkovic-Savic dilaporkan sudah mencapai kesepatan dengan Manchester United.

Dilansir dari Football Italia, agen Milinkovic-Savic, Mateja Kezman kini sedang berada di Inggris. Tujuan perjalanan Kezman ke Inggris yakni untuk menyelesaikan proses transfer kliennya.

Kezman yang dulu pernah merumput bersama Chelsea akan menemui Ed Woodward yang tidak ikut dengan skuat Man United yang sedang menjalani tur pramusim mereka.

Dikabarkan Manchester United akan membayar Lazio dengan harga transfer sekitar 90 juta euro atau setara Rp1,4 miliar. Selain itu, Milinkovic-Savic juga sudah menyetujui kesepatakn gaji yang ditawarkan Setan Merah.

Nantinya, pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut akan digaji oleh Manchester United sebesar 5,8 juta euro atau setara Rp90 miliar.

Sergej Milinkovic-Savic sendiri dipatok mahal oleh Lazio karena ia merupakan pemain yang lengkap. Dilansir dari statistik Whoscored, pemain berusia 24 tahun ini unggul dalam duel di udara, jago dribbling, dan mampu memperkuat pertahanan.

Musim 2018/19, Milinkovic-Savic si 'Pogba Serbia' tampil dalam 31 pertandingan bersama Lazio di Serie A Italia dengan mencetak lima gol dan tiga assists.