Bursa Transfer

'Pogba Serbia' Tidak Murah, Lazio Tolak Tawaran Manchester United

Senin, 22 Juli 2019 11:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© FourFourTwo
Lazio enggan melepas Sergej Milinkovic-Savic
Lazio enggan melepas Sergej Milinkovic-Savic "Pogba Serbia" ke Manchester United dengan harga murah.

INDOSPORT.COM - Gelandang Lazio, Sergej Milikovic-Savic yang dapat julukan Pogba Serbia sudah menjadi incaran utama Manchester United. Sayang Biancocelesti masih enggan melepasnya karena terlalu berharga.

Hal ini telah disampaikan oleh presiden sekaligus pemilik Lazio, Claudio Lotito. Lotito tidak melarang Milinkovic untuk memilih karier ke depannya, tapi hal ini harus lebih dulu disesuaikan dengan kesepakatan klub.

"Kami mengerti pentingnya pemain menggunakan kesempatan ini sebagai batu loncatan. Tetapi seorang pemain juga memiliki label harga ketika dijual dan bursa transfer harga itu sudah mutlak tak bisa ditawar lagi," ujar Claudio seperti dilansir laman berita Fox Sports Asia.

"Ketika ada proposal yang datang kepada kami akan ditinjau terlebih dahulu. Jika berbagai syarat terpenuhi, keputusan pun akan langsung kami buat," tambah Lotito.

Lazio kabarnya menolak tawaran harga dibawah 80 juta euro (Rp1,2 triliun) untuk melepas pemain serba bisa ini. Sayang Manchester United hanya mampu menyiapkan dana 74 juta euro (Rp1,1 triliun).

Tak ayal Manchester United dan Lazio belum menemui kata sepakat untuk penjualan Sergej.

Tak heran jika Biancocelesti mematok harga mahal untuk pemain bintangnya ini. Pasalnya Sergej memiliki kemampuan yang cukup lengkap. Dilansir situs Whoscored, pemain berusia 24 tahun ini unggul dalam duel di udara, jago dribbling, dan mampu memperkuat pertahanan.

Selain itu, Pemain Timnas Serbia ini dikenal memiliki gaya permainan seorang legenda sepak bola, Zinedine Zidane dan Yaya Toure. Pola permainannya pun lebih condong sebagai seorang gelandang serang.

Untuk statistik dirinya juga berhasil mencetak tujuh gol dalam 41 penampilan. Berbagai keunggulan itu lantas membuatnya berjulukan "Pogba Serbia" karena saking lengkapnya kemampuan Sergej.

Setan Merah bukan satu-satunya klub yang mengincarnya, setidaknya ada Paris Saint-Germain dan Inter Milan yang juga tertarik memboyong gelandang serba bisa ini.