Saling Menindih, Irina Shayk Tampil Panas Bareng Wanita di Mobil

Minggu, 21 Juli 2019 13:14 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
©
Eks Ronaldo, Irina Shayk kembali bikin geger dengan unggahan pose panas bersama supermodel wanita di mobil. Copyright: ©
Eks Ronaldo, Irina Shayk kembali bikin geger dengan unggahan pose panas bersama supermodel wanita di mobil.

INDOSPORT.COM - Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, tampil panas dengan model wanita di dalam sebuah mobil. Irina tak ragu tampil intim dengan mantan Victoria Secret's, Adriana Lima.

Model asal Rusia, Irina Shayk kini kembali membuat geger jagat maya. Hal ini dikarenakan dirinya mengunggah pose yang cukup 'panas' bersama rekan sesama supermodel, Adriana Lima.

Melalui akun Instagram pribadinya model berusia 33 tahun ini membagikan berbagai pose menggairahkan ketika dirinya bersama Adriana. Irina dan Adriana terlihat menggunakan pakaian yang cukup terbuka berwarna hitam dipadukan stoking.

Kedua model cantik nan seksi ini juga menggunakan topeng yang seolah-olah menyembunyikan citra kecantikan tersembunyinya. Namun hal yang cukup menggoda ialah berbagai posisi yang telah ditampilkan kedua model terkenal ini.

Dalam unggahan beberapa foto terlihat baik Irina dan Adriana mampu melakukan berbagai pose berani yang terlihat cukup membuat netizen gerah.

Banyak pose sensual yang telah diperagakan keduanya kala itu. Berbagai gaya yang ditampilkan di mobil itu cukup membuat banyak penonton tertarik untuk terus melihat unggahan mantan pacar Ronaldo itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh irinashayk (@irinashayk) pada

Terlepas dari unggahan panasnya itu, Irina baru saja memutuskan hubungannya dengan aktor kenamaan Hollywood, Bradley Cooper. Pekerjaan menjadi alasan kandasnya hubungan mereka.

Hubungan Irina dengan salah satu pemeran utama film Hangover itu sendiri sudah dikaruniai putri kecil menggemaskan bernama Lea De Seine Shayk Cooper yang kini berusia 2 tahun.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%