Liga Indonesia

Siaga Satu, Bek Andalan Bali United Sebut 3 Pemain Persib Paling Berbahaya

Kamis, 25 Juli 2019 18:05 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© baliutd.com
Bek sayap Bali United Ricky Fajrin. Copyright: © baliutd.com
Bek sayap Bali United Ricky Fajrin.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Ricky Fajrin, mewaspadai tiga striker Persib Bandung menjelang pertemuan di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Jumat (26/7/19). Mereka dianggap punya kecepatan dan skill mumpuni dalam menggiring bola.

Ricky Fajrin hampir pasti dipasang sebagai bek kiri dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 ini sehingga ada kemungkinan dia bentrok dengan Febri Hariyadi yang notabene rekannya di tim nasional Indonesia.

Namun, Ricky punya pandangan lain mengenai kekuatan Persib Bandung. Masih ada tiga nama yang mencuri perhatiannya selain Febri, yakni Ghozali Siregar dan Ezechiel N'Douassel.

"Saya pikir tidak hanya Febri, ada juga Ghozali dan Ezechiel yang bagus. Fokusnya tidak hanya ke Febri saja, melainkan juga ketiga pemain depan itu," ucap Ricky, Kamis (25/7/19).

Ricky Fajrin menilai, baik Febri, Ghozali, maupun Ezechiel memiliki kualitas mumpuni. Untuk itu, dirinya sebagai pemain belakang wajib waspada lantaran lengah sekali saja gawang Bali United akan langsung terancam.

"Ketiganya punya kualitas, kecepatan, dribel, serta larinya kencang sekali. Sudah menjadi tugas saya menghentikan pemain depan Persib," tukas Ricky.

Ricky Fajrin tampil menawan saat timnya memetik kemenangan 3-1 atas PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (22/7/19). Kuartet lini belakang Bali United kemungkinan akan dihuni dirinya, Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, dan Andhika Wijaya.