Liga Indonesia

Jelang Hadapi Persib Bandung, Ricky Fajrin Ungkap Semangat Pemain Bali United

Kamis, 25 Juli 2019 14:25 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Bek Bali United, Ricky Fajrin saat mengawal pergerakan winger PSIS Semarang, Komarudin dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Bek Bali United, Ricky Fajrin saat mengawal pergerakan winger PSIS Semarang, Komarudin dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

INDOSPORT.COM - Penggawa Bali United rupanya sudah tak sabar untuk menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Tim Serdadu Tridatu berupaya meraih kemenangan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/07/19).

Kemenangan atas PSS Sleman 3-1 membuat Bali United lepas dari tekanan. Tambahan tiga poin juga mendekatkan Bali United dengan TIRA-Persikabo sebagai pemuncak klasemen. Bali United dengan 19 poin hanya selisih satu poin dengan TIRA-Persikabo.

Partai melawan Persib Bandung jadi momentum Bali United untuk mengkudeta TIRA-Persikabo. Pada saat bersamaan, skuat besutan Rahmad Darmawan akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Pakansari Bogor. 

Bek Bali United, Ricky Fajrin, menyebut para pemain sudah siap untuk melawan tim besutan Robert Albert. Poin penuh menjadi target dan keinginan semua pemain, termasuk dirinya.

"Kami sudah siap, sudah tidak sabar untuk bermain. Pemain ingin memenangkan pertandingan agar Bali United bisa berada di atas dalam klasemen," ucap Ricky Fajrin dalam jumpa pers di Bandung, Kamis (25/07/19).

Ricky Fajrin punya kans besar masuk starting eleven. Bek asal Semarang ini tampil bagus saat timnya menang atas PSS Sleman. Selain Ricky, kwartet lini belakang kemungkinan akan dihuni Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo dan Andhika Wijaya.