Bola Internasional

Tampil Memukau di Pramusim, Bek Inter Milan Ini Jadi Incaran 2 Klub Raksasa

Kamis, 25 Juli 2019 15:57 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Bek kiri Inter Milan, Dalbert, dikabarkan bakal kembali ke Ligue 1 Prancis. Copyright: © Getty Images
Bek kiri Inter Milan, Dalbert, dikabarkan bakal kembali ke Ligue 1 Prancis.

INDOSPORT.COM – Performa apik yang ditunjukkan Estevao Dalbert di laga uji coba pramusim bersama Inter Milan dikabarkan langsung menarik minat dua klub raksasa Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon dan AS Monaco.

Dilansir dari laman berita sepak bola Calciomercato, Inter tak mau menyia-nyiakan kesempatan atas ketertarikan Lyon dan Monaco. Nerazzurri langsung memasang harga bek kiri asal Brasil itu dengan cukup tinggi, yakni 20 juta euro (Rp313 miliar).

Antonio Conte sebelumnya mengakui bahwa Dalbert lebih bisa menjalankan instruksi dengan baik ketimbang Ivan Perisic. Pemain berusia 25 tahun itu mampu menyerang dan bertahan sama kuatnya dalam ajang International Champions Cup (ICC) 2019.

“Saya selalu melihat semua pemain saya. Dalam laga melawan Manchester United dan Juventus, Dalbert semakin menunjukkan perkembangannya. Ia memberikan kontribusi nyata dan bisa lebih baik lagi,” ujar Conte dilansir dari situs FedeNerazzurra.

Namun, Conte juga tak menampik bahwa ia bisa saja melego Dalbert pada musim panas ini. Pasalnya, jika dalam waktu dekat Dalbert tak kunjung berada di level tertinggi yang diharapkan sang pelatih, bisa jadi nasibnya di Inter Milan tak bertahan lama.

Dalbert sendiri bukanlah nama yang asing di kompetisi sepak bola Prancis. Sebelum direkrut oleh Inter Milan pada musim 2017/18, ia tampil apik bersama OGC Nice dengan mengemas 38 pertandingan dalam semusim.