Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 2019 Persib vs Bali United: Maung Bandung Terkapar di Kandang

Jumat, 26 Juli 2019 20:31 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Stiker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel pada laga kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Stiker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel pada laga kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persib Bandung takluk 0-2 dari tim tamu Bali United pada pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019, Jumat (26/07/19), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Bali United bermain menekan sejak menit awal. Persib Bandung langsung kecolongan lewat kesalahan yang dilakukan oleh Bojan Malisic.

Ilija Spasojevic merebut bola dari Bojan Malisic dan mengirimkan umpan terobosan ke Paulo Sergio. Stefano Lilipaly mencetak gol di menit ke-3 menyambut umpan Paulo Sergio.

Pada menit ke-10, Stefano Lilipaly melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, namun bola masih menyamping di sisi kanan gawang Made Wirawan.

Paulo Sergio mendapatkan umpan terobosan dari lapangan tengah, bola sempat terkejar namun kiper Persib Bandung masih sigap menangkap bola.

Berawal dari skema sepak pojok, Kim Jeffrey Kurniawan melepaskan sepakan voli dari luar kotak penalti, tetapi upayanya masih jauh dari sasaran.

Pada menit ke-20, Ezechiel N’Douassel melepaskan tembakan dari sisi kanan yang masih melebar setelah menerima umpan terobosan dari Rene Mihelic.

Gawang Persib Bandung nyaris jebol untuk kedua kalinya saat sundulan Leonard Tupamahu mengenai mistar gawang pada menit ke-32.

Kemelut terjadi di depan gawang Bali United pada menit ke-40. Ezechiel N’Douassel memperoleh peluang menembak, namun masih bisa ditahan pemain Bali United.

Persib Bandung gagal menyamakan kedudukan. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United atas Persib Bandung menutup paruh pertama pertandingan.