Liga Inggris

Pasca Baku Hantam dengan Begal, Sead Kolasinac Beri Pesan Sangar di Twitter

Jumat, 26 Juli 2019 18:29 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© TheSun
Playmaker Arsenal, Mesut Ozil nyaris dirampok menggunakan pisau. Copyright: © TheSun
Playmaker Arsenal, Mesut Ozil nyaris dirampok menggunakan pisau.

INDOSPORT.COM – Bintang Arsenal, Sead Klasinac memberikan pesan ‘sangar’ usai ia dan Mesut Ozil nyaris meregang nyawa lantaran hampir di begal oleh perampok tak dikenal.

Kejadian pembegalan bermula saat Mesut Ozil dan Kolasinac sedang dalam perjalanan di Kota London, namun secara tiba-tiba, dalam perjalanan mobil yang dikendarainya ia dikejar oleh dua sosok tak dikenal dengan menggunakan motor sambil menodongkan pisau.

Bahkan salah satu pelaku mencoba untuk mencelakai Ozil dengan menodongkan senjata tajam tersebut sebelum akhirnya pemain keturunan Turki itu berhasil lolos dan mencari bantuan ke restoran terdekat sambil menghubungi polisi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Namun aksi itu berhasil dicegah lebih cepat berkat keberanian Kolasinac yang sendirian dengan gagah melawan serta membuat dua begal itu kabur melarikan diri, sebagaimana dilansir oleh Metro Sports.

Dianggap sebagai pahlawan dan juga pencapaian sendiri bagi Kolasinac yang berhasil melawan begal dengan tangan kosong, ia pun memberi pesan ‘sangar’ di Twitter-nya dengan sebuah emoji punch, namun cuitan itu selang beberapa lama dihapus olehnya.

Belum diketahui secara pasti mengapa cuitannya dihapus oleh Kolasinac. Namun yang pasti, kedua bintang The Gunners selamat dari bahaya dan tanpa terluka.

Pihak manajemen Arsenal juga merilis pernyataan singkat, yang menegaskan bahwa mereka telah menghubungi dan memastikan kedua pemainnya dan telah selamat.

Bahkan, Kolasinac pun telah memberikan konfirmasi bahwa dirinya dan juga Mesut Ozil saat ini baik-baik saja. Konfirmasi tersebut ia berikan melalui Twitter pribadinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%