Liga Inggris

Dibegal! Mesut Ozil dan Sead Kolasinac Nyaris Ditusuk Pisau

Jumat, 26 Juli 2019 03:17 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© TheSun
Playmaker Arsenal, Mesut Ozil nyaris dirampok menggunakan pisau. Copyright: © TheSun
Playmaker Arsenal, Mesut Ozil nyaris dirampok menggunakan pisau.

INDOSPORT.COM - Dua penggawa Arsenal, Mesut Ozil dan Sead Kolasinac bisa saja meregang nyawa andai tidak terhindar dari todongan pisau pembegal.

Dilansir dari TheSun, kala itu Ozil dan Kolasinac sedang dalam perjalanan di Kota London, belum diketahui apakah keduanya baru mau atau sudah selesai latihan.

Tiba-tiba, dalam perjalanan mobil yang dikendarainya dikejar oleh dua sosok tak dikenal dengan menggunakan motor sambil menodongkan pisau.

Parahnya lagi, salah satu sosok tak dikenal itu mencoba untuk langsung menghampiri Ozil yang berada di sisi kanan sembari membawa benda tajam tersebut.

Beruntung, Kolasinac langsung turun dan memberanikan diri untuk melawan pembegal tersebut. Di saat itu juga, Ozil langsung berlari ke kafe yang tak jauh dari tempat kejadian untuk meminta pertolongan sembari menghubungi polisi.

Situasi ini terlihat dalam tayangan video yang diunggah ke Twitter dengan nama @Shjaames:

“Ozil terlihat sangat ketakutan, dia terlihat berlari untuk mempertaruhkan nyawanya dab kejadian itu sangat gila dan tak masuk akal. Saya tak bisa melihat wajah mereka (pembegal) karena mereka tidak melepas helmnya dan semuanya serba hitam, benar-benar mengerikan,” jelas saksi mata bernama Azuka Alintah.

“Saat pekerja restoran melihat dari jendela, dia langsung berteriak keras-keras dan di sana kebetulan ada polisi yang datang dan langsung menutup jalan ini,” tambah saksi mata lain yang namanya tak ingin disebutkan.

Mesut Ozil dan Sead Kolasinac belum lama ini baru kembali dari Amerika setelah menjalani tur pramusim mereka bersama Arsenal. Beruntung kejadian ini keduanya masih selamat dari maut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
80%