Bursa Transfer

Resmi! Arsenal Datangkan William Saliba dari Saint-Etienne

Jumat, 26 Juli 2019 00:22 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Twitter Arsenal
William Saliba resmi ke Arsenal Copyright: © Twitter Arsenal
William Saliba resmi ke Arsenal

INDOSPORT.COM - Arsenal dengan bangga mengumumkan jika mereka telah mendapatkan bek tengah baru, William Saliba dari Saint-Etienne.

Dilansir dari Metro, pemain berdarah Prancis itu didatangkan dengan mahar senilai 27 juta poundsterling atau lebih dari Rp470 miliar.

Rencananya, Saliba akan diproyeksikan untuk menjadi pengganti bagi Lauren Koscielny yang telah termakan usia serta besar kemungkinan akan hengkang dari Arsenal pada musim panas ini.

Namun, William Saliba yang masih berusia 18 tahun tidak langsung memperkuat Arsenal di musim 2019/20, ia lebih dipinjamkan kembali ke Saint-Etienne selama satu musim penuh dengan harapan bisa mendapatkan jam terbang yang lebih banyak.

“Kami senang William bergabung dengan kami. Tidak sedikit tim yang berminat padanya, tapi dia memutuskan untuk bergabung dengan kami dan menjadi bagian dari masa depan kami,” papar Unai Emery, pelatih Arsenal kepada situs resmi klub.

“Dia tetap tinggal di Prancis lagi musim depan agar punya pengalaman yang lebih banyak, setelah itu kami akan menanti dia bergabung dengan kami,” tambahnya.

William Saliba sebenarnya baru didatangkan Saint-Etienne pada musim 2018/19 kemarin, namun karena penampilannya yang impresif membuat Arsenal tertarik untuk merekrutnya pada musim panas Ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%