Liga Indonesia

Tagar ‘In Seto We Trust’ Jadi Trending, Ini Komentar Pelatih PSS Sleman

Jumat, 26 Juli 2019 15:36 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Seto Nurdiantoro merasa terharu karena tetap mendapat banyak dukungan meski PSS Sleman tengah dalam trend kalah beruntun di Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Seto Nurdiantoro merasa terharu karena tetap mendapat banyak dukungan meski PSS Sleman tengah dalam trend kalah beruntun di Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman sedang dalam trend negatif di pentas kompetisi Shopee Liga 1 2019. Tim sepak bola berjuluk Super Elang Jawa itu menelan dua kekalahan beruntun masing-masing dari PSIS Semarang dan Bali United.

Namun, dukungan penuh terus diberikan para pendukung PSS, termasuk di sosial media. Support itu juga ditujukan untuk pelatih kepala, Seto Nurdiantoro yang diharapkan kembali membawa tim Bumi Sembada ke jalur positif.

Bahkan, tagar 'In Seto We Trust' masuk dalam trending topic di media sosial, Twitter. Dukungan yang diberikan para suporter itu membuat Seto tersanjung.

"Bagaimanapun saya berterima kasih untuk suporter. Mereka paham betul dengan situasi sekarang ini," ungkap Seto pada awak media berita sport, Jumat (26/07/19).

"Saya tetap akan berjuang dengan apa yang saya bisa. Saya akan berjuang untuk tim ini," tambah dia.

Meski demikian, pelatih sepak bola berusia 45 tahun itu menyebut dukungan yang diberikan menjadi cambuk untuk terus berjuang. Menurutnya, para suporter paham dengan kondisi yang terjadi saat ini.

"Harapannya untuk suporter juga memahami dalam segala hal. Tapi jangan berperasangka yang terlalu jauh, biar saya nanti yang memutuskan," kata Seto.

Demi menjawab tantangan dari suporter tersebut, Seto dan pemain PSS Sleman tentunya wajib meraih kemenangan saat menjamu Barito Putera di pekan ke-11 Liga 1 2019 pada Sabtu (27/07/19) besok.