Bursa Transfer

Tikung Man United dan Liverpool, Napoli Resmi Dapatkan Nicolas Pepe?

Jumat, 26 Juli 2019 16:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pemain bintang dari klub Lille, Nicolas Pepe, yang saat ini jadi rebutan Man United, Liverpool, hingga Napoli. Copyright: © Getty Images
Pemain bintang dari klub Lille, Nicolas Pepe, yang saat ini jadi rebutan Man United, Liverpool, hingga Napoli.

INDOSPORT.COM - Presiden Lille, Gerard Lopez dilaporkan telah menerima tawaran dari Napoli sebesar 80 juta euro atau setara Rp1,2 triliun yang berniat untuk memboyong Nicolas Pepe.

Lopez telah mengungkapkan bahwa Nicolas Pepe memang akan dijual oleh Lille di bursa transfer panas musim ini. Hal itu karena Lille sendiri telah berjanji kepada sang pemain.

"Tahun lalu kami meminta Pepe untuk tetap bertahan dengan janji kami akan menjualnya di bursa transfer musim ini," ucap Lopez dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, presiden Lille tersebut membocorkan saat ini sudah ada empat klub yang memberikan tawaran kepadanya, termasuk Napoli. Bahkan tawaran Napoli itu sudah diterima oleh Lopez.

Meski tawarannya sudah diterima oleh Lille, Napoli belum resmi mendapatkan Nicolas Pepe. Pasalnya, Lopez tidak akan ikut campur dengan klub pilihan Pepe selanjutnya.

"Sekarang tergantung pemain (Pepe) untuk memutuskan ke mana ia pergi. Pepe sendiri akan pulang dari liburan pada Senin depan. Saya percaya ia akan memutuskan pilihannya pada pertengahan minggu depan," jelas Lopez.

Nicolas Pepe sendiri menjalani musim lalu dengan impresif. Pemain sepak bola berusia 24 tahun itu sudah tampil sebanyak 38 kali bersama Lille di Ligue 1 Prancis musim 2018/19 dengan mencetak 22 gol dan 11 assists. Oleh sebab itu, Pepe pun menjadi rebutan klub-klub top Eropa.

Sebelumnya, Nicolas Pepe sendiri kerap dirumorkan akan berlabuh ke salah satu dari dua klub besar Liga Primer Inggris, yakni Manchester United dan Liverpool. Kubu Man United dianggap sebagai peminat utama Pepe mengingat kencangnya rumor akan hengkangnya Lukaku ke Inter Milan.