Liga Indonesia

Alasan Ilija Spasojevic Tak Rayakan Gol ke Gawang Persib

Sabtu, 27 Juli 2019 00:23 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Juni Adi
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic.

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic menjadi mimpi buruk pertahanan Persib Bandung, saat berhadapan dengan Bali United dilanjutan Liga 1 2019 pekan ke-11 pada Jumat (26/07/19) malam WIB.

Penyerang naturalisasi asal Montenegro itu bermain efektif dalam membantu timnya Bali United menang 2-0 atas Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat. Spaso berkontribusi atas gol pertama yang dicetak Stefano Lilipaly menit ke-3. 

Setelah Fadil Sausu merebut bola yang dikuasai pemain Persib, Spaso dengan cepat memberikan umpan kepada Paulo Sergio. Dengan sodoran ke sisi kiri, Lilipaly yang tak terkawal langsung mencocor bola.

Gol kedua sukses dicetak Spaso pada penghujung laga. Spaso bisa lepas dari kawalan Bojan Malisic. Gol ini menjadi yang pertama dicetak Spaso ke gawang mantan klub yang dibelanya pada pada musim 2015 lalu.

Setelah mencetak gol, bomber berusia 31 tahun itu memilih tak merayakan golnya secara berlebihan. Ia menunjukkan gestur meminta maaf kepada publik Bandung yang pernah mendukung penuh kariernya saat berbaju Pengeran Biru.

"Ini gol pertama saya ke gawang Persib, setelah saya pindah dari sini. Saya seorang striker, tentu senang bisa cetak gol, tapi saya tidak mungkin selebrasi karena saya menghormati Bobotoh," tutur Spaso dalam jumpa pers usai pertandingan.

Spaso menilai kemenangan ini dicapai berkat perjuangan semua pemain. Menurutnya, Persib sudah tampil bagus, meski pada akhirnya Bali United menang 2-0.

"Semua pemain sudah kerja ekstra untuk kalahkan Persib," tandasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%