Liga Indonesia

Setelah Liga Inggris, Guinness Bola Resmi Sponsori Bali United

Jumat, 26 Juli 2019 20:27 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Bali United
Acara perkenalan Guinness Bola sebagai sponsor resmi Bali United di Bali United Cafe, komplek Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/07/2019). Foto: Media Bali United Copyright: © Media Bali United
Acara perkenalan Guinness Bola sebagai sponsor resmi Bali United di Bali United Cafe, komplek Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/07/2019). Foto: Media Bali United

INDOSPORT.COM - Bali United kembali mendapatkan sponsor meski kompetisi Shopee Liga 1 2019 sudah berjalan. Guinness Bola, sebuah platform online eks sponsor Liga Primer Inggris resmi menjadi mitra resmi tim Serdadu Tridatu.

Guinness Bola menjadi satu dari belasan sponsor yang sudah didapat Bali United musim ini. Sebelumnya, beragam produk sudah terpampang di jersey klub yang berdiri tahun 2014 ini.

Kesuksesan Bali United menjadi alasan utama Guinness Bola mau mendukung Bali United. Bali United memiliki visi untuk terus menghadirkan inovasi dalam industri olahraga, termasuk aspek hiburan di dalamnya.

"Kami benar-benar percaya akan kekuatan olahraga dalam menyatukan masyarakat, dan bekerja sama dengan Bali United, Guinness Bola percaya apa yang dilakukan dapat menyatukan semua kalangan untuk menikmati pertandingan sepak bola," kata Brand Manager Guinness Bola, Bayu Hanandhika, Jumat (26/07/19).

"Kita sudah sepakat untuk kerja sama dalam dua musim ini. Ada banyak acara termasuk nonton bareng yang akan kami adakan bersama-sama. Saat Bali United away, ada tujuh hingga sepuluh titik nonton bareng," tutur Bayu.

Sementara itu, Direktur Marketing dan Bisnis Bali United, Putri Sudali, mengungkapkan kegembiraannya bisa bermitra dengan Guinness Bola. Putri menilai Guinness Bola memiliki kesamaan visi dengan Bali United.

"Memenangkan pertandingan memang penting bagi kami, namun mengembangkan Bali United juga sama pentingnya, mulai membangun komunitas yang kuat, memelihara hubungan dengan fans serta menyatukan penonton dari berbagai daerah," tutur Putri Sudali.