Liga Indonesia

Demi Raih Kemenangan, CEO Semen Padang Siapkan Bonus Menggiurkan

Sabtu, 27 Juli 2019 16:50 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan Semen Padang vs Persebaya Surabaya. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan Semen Padang vs Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM- Menjamu Persebaya Surabaya, Minggu (27/7/19), CEO Semen Padang, Hasfi Rafiq, dikabarkan telah menyiapkan bonus untuk para pemainnya andaikan bisa meraih kemenangan perdana musim ini.

Saat dihubungi, Hasfi membenarkan soal adanya bonus kemenangan di laga tersebut. Menurutnya, apresiasi semacam ini sudah menjadi hal lazim untuk memacu semangat para pemain.

"Soal bonus saya kira kami mengikuti kelaziman kebijakan yang ada di tim selama ini," ucap Hasfi Rafiq kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (27/7/19).

Ketika ditanyai soal target yang diusung di sisa putaran pertama, terlebih untuk pelatih Welliansyah, Hasfi yang belum lama menjabat CEO Semen Padang ini menjelaskannya secara detail.

"Target khusus coach tentunya merupakan target bersama tim pelatih dan tim ofisial. Persiapannya yang jelas kami sudah menyampaikan kepada pelatih, asisten pelatih, manajer tim dan sekum," lanjutnya.

Semen Padang akan menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion H. Agus Salim, Minggu (28/7/19). Laga ini diprediksi akan menjadi titik balik Kabau Sirah yang tak kunjung mendapatkan hasil positif.

Namun, mengingat sang lawan adalah Persebaya yang notabene diperkuat sejumlah nama beken, laga ini diprediksi akan berlangsung sengit sepanjang 90 menit waktu normal berjalan.